iPhone, Dinobatkan Smartphone Paling Memuaskan Konsumen 7 Kali Berturut-Turut

Minggu, 18 Maret 2012


CALIFORNIA, (PRLM).- Hasil survei terbaru dari JD Power menyebutkan bahwa Apple iPhone telah kembali mendapat tempat tertinggi bagi penggunanya di Amerika Serikat untuk yang ketujuh kalinya secara berturut-turut, demikian dilaporkan laman Slashgear, Sabtu (17/3).


iPhone sangat dipuji karena lebih mudah dalam hal pengoperasian dan fitur, berhasil membukukan 839 dari 1000 angka atau unggul 41 angka dari tempat kedua yang diduduki oleh HTC.

Performa baterai merupakan salah satu faktor yang menentukan faktor kepuasan pengguna, dengan kekuatan baterai yang mumpuni akan mengarah loyalitas merek yang lebih besar.

Pengguna smartphone 4G menilai kinerja baterai dengan 6,1 angka dari rata-rata 10 angka. Sedangkan mereka yang menggunakan smartphone 3G menilai performa baterai dengan 6,7 angka. Bahkan kepuasan konsumen terhadap performa baterai secara keseluruhan telah menurun secara signifikan sejak perusahaan tersebut melakukan survei terakhir.

Baterai adalah aspek yang paling memuaskan kepemilikan smartphone. Seperempat pemilik smartphone 4G mengatakan mereka "sangat puas" dengan baterai dan mereka pasti akan mengganti perangkatnya dengan yang lain dari produsen yang sama.

Samsung meraih tempat ketiga dalam peringkat smartphone dengan 769 angka, Motorola ditempat keempat dengan 758 angka, LG dan RIM berbagi posisi ditempat kelima dengan 733 angka, Nokia membukukan 702 angka dan Palm 697 angka.(Ton/A-147)***

 http://www.pikiran-rakyat.com/node/181114

0 komentar:

Poskan Komentar