Beredar! Foto Justin Bieber Babak Belur di Atas Ring Tinju (Foto+)

Jumat, 23 Maret 2012


Justin Bieber yang terkenal dengan musik merdunya tiba-tiba babak belur dipukuli dua orang petinju di atas ring tinju. Penyanyi 18 tahun tersebut pun berdarah-darah!

Foto yang dirilis Dailymail tersebut sangat mengerikan. Bieber terlihat baru saja mengalami pertempuran sengit. Pada salah satu foto, kekasih Selena Gomez tersebut tampak dipukul sangat keras di bagian rahang. Darah mengalir hingga membasahi kemeja putihnya yang telah sobek-sobek. Namun, Bieber nampaknya belum menyerah, karena dalam foto lain Bieber tampak siap menerkam kembali lawannya.


Tapi, Beliebers tidak perlu khawatir karena semuanya hanya akting.

Berbeda dengan penampilannya yang biasanya selalu terlihat sempurna, kali ini Bieber didandani hingga wajah tampannya terlihat sangat memprihatinkan. Foto-foto dramatis itu diambil oleh fotografer Tony Kelly untuk majalah Complex edisi ulang tahun yang ke-10.

Dalam gambar-gambar tersebut, Bieber tampak seperti pria perkasa yang tangguh dan tak kenal menyerah. Dalam kondisi luka parah, dia masih terus berusaha melawan musuhnya di atas ring.

Tony Kelly adalah fotografer asal Dublin yang telah menghasilkan banyak karya untuk majalah ternama, seperti Vanity Fair, Tatler dan British GQ. (Ace/Wtr4)




 Video:

 Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar