Adegan Ciuman Yuri SNSD Terlalu Hot, Fans Heboh (Video+)

Kamis, 29 Maret 2012


Salah seorang member Girls Generation, Yuri memang tengah membintangi serial drama FASHION KING yang disutradarai oleh director Kim Ki Ho. Dalam episode yang tayang, Selasa (27/03) lalu, cewek tersebut terlibat adegan ciuman dengan aktor Jae Hoon. 


Jae Hyuk (Jae Hoon) and Anna (Yuri) adalah kekasih di masa lalu, namun hubungan mereka harus kandas karena ditentang keluarga Jae Hyuk. Suatu ketika Jae Hyuk mengunjungi Anna untuk membahas trend terbaru fashion di New York. Pembicaraan yang terjadi di satu ruangan tersebut mengalir, dan Anna bertanya "Apakah kamu masih mencintaiku?" di mana Jae Hyuk menciumnya sebagai balasan.

Pasca adegan tersebut komentar pun seolah membanjir dari fans. "Mengagetkan, adegan itu terlalu hot,","Adegan ciuman Jae Hyuk dengan Suzy tidak ada apa-apanya dibanding dengan ini,","Aku tidak menduga adegan ciumannya bakal begitu hot,","Aku benar-benar cemburu," tulis mereka seperti dilansir en.korea.com. 
Yuri SNSD

Aktor Lee Jae Hoon juga membintangi serial INTRODUCTION TO ARCHITECTURE, di mana ia berpasangan dengan member termuda miss A, Suzy. Dalam episode yang tayang pada tanggal 22 Maret lalu, pria yang terlibat kisah cinta mahasiswa baru tersebut juga sempat beradegan ciuman dengan Suzy
Video:


0 komentar:

Poskan Komentar