5 Alasan Mengapa Pria Pemalu Terlihat Menarik di Mata Wanita

Rabu, 28 Maret 2012

Sikap kikuk pria pemalu memang memiliki pesona sendiri 
Diam saja di sudut ruangan, matanya terfokus pada gadget, tapi pria ini sangat mencuri perhatian? Saat Anda dekati sikapnya pun agak kikuk dan cenderung menghindar.

Pria pemalu memang memiliki pesona sendiri. Bagi sebagian wanita, pria pemalu justru sangat menarik. Tak seperti pria tebar pesona yang selalu mencari perhatian banyak wanita, si pemalu ini memang "menuntut" usaha Anda yang lebih besar untuk mendekati dan membuatnya nyaman.

Ada banyak alasan mengapa pria pemalu bisa membuat Anda bertekuk lutut? Ini lima alasannya, seperti dilansir How About We.
1. Bebas gombalan
Sikap pemalu membuat mereka sulit untuk melontarkan gombalan, termasuk mengungkapkan perasaan. Jadi, saat mereka memuji atau mengungkapkan rasa sayang, itu benar-benar dari hatinya. Bukan hanya untuk membuat pasangannya "terbang".

2. Kekikukannya sangat menggoda

Bagi banyak pria, mereka akan menunggu selama berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan untuk bisa mencium Anda. Tapi kekikukan si pemalu, justru akan membuat Anda gemas dan penasaran. Tak heran kalau Anda yang lebih dulu mendaratkan kecupan padanya.

3. Tantangan


Ia memang lebih banyak diam, tapi berbicara dengannya seperti membuka pintu misteri. Membuatnya tertawa kencang, seperti sebuah tantangan. Ini bisa membuat Anda betah berlama-lama dengannya.

4. Tulus

Jangan berharap reaksi ekspresif berupa pujian selangit darinya, saat Anda mengenakan gaun cantik. Tapi, coba perhatikan matanya, pasti terlihat kalau ia sangat mengagumi Anda hingga tak bisa berkata-kata. Saat memuji pun, ia cenderung menghindari menatap mata Anda.

5. Milik Anda sepenuhnya

Jika pasangan termasuk pria yang menarik dan pandai bicara, jangan merasa kesal kalau ia jadi pusat perhatian. Termasuk, diperhatikan wanita yang lebih cantik dari Anda. Namun, saat bersama si pemalu, ia akan jadi milik Anda sepenuhnya.

Saat Anda sedang bersama sahabat wanita bersenang-senang di lantai dansa, jangan heran kalau matanya hanya tertuju pada Anda untuk mengawasi. Bukan melihat sekeliling untuk mencari wanita lain.


• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar